David Bobihoe Raih Simpatik Warga Bolmong

David Bobihoe Raih Simpatik Warga Bolmong

Kotamobagu,Suara BMR – Warga Masyarakat kota kotamobagu sambut bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dengan penuh Antusias, disambut adat Mongondow yakni Odi’ odi’ Mo Barakat, oleh para tetua adat dan Tarian Tuitan, tepatnya di Gerbang pintu masuk kota kotamobagu,kelurahan Mongkonai.

Setelah penyambutan secara adat oleh warga masyarakat kota kotamobagu, David Bobihoe pun Oleh Masyarakat langsung digiring ke salah satu tokoh muda masyarakat kotamobagu yakni Notaris ternama sulut Nasrun Koto.SH.MH. untuk makan bersama dengan para warga masyarakat.

Usai makan bersama. Drs.David Bobihoe pun didampingi oleh Nasrun Koto, Suryadi Baso,Yusuf mooduto dan tokoh masyarakat lainnya langsung menggelar jumpa pers di halaman Rumah milik Nasrun tepatnya di Kelurahan Mogolaing.

Dalam jumpa pers dengan sejumlah media, Bupati Gorontalo dua periode tersebut membuktikan kecerdasannya sebagai seorang birokrasi yang telah matang dan mahir dalam urusan kepemerintahan, dengan berbagai prestasi segudang yang di torehkan yakni 151 penghargaan berhasil diraih selama menkabat sebagai Bupati, hal tersebut terungkap dalam Sesi tanya jawab dengan para wartawan.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati untuk Pilkada Bolsel dari Independent Yusuf Mooduto pada Suara BMR.com memberi penilaian tersendiri pafa Calon Wakil Gubernur Sulut David Bobihoe.

“Bagi saya pasangan David dan Elly Adalah pilihan tepat bagi masyarakat Bolmong Raya, Pasangan politisi dan Birokrasi, juga Etnis dan Agama, Pasangan ini sangat paripurna, visi dan misinya pun sangat jelas, terutama Komitmen Menjadikan Bolmong Raya sebagai daerah otonom baru Provinsi bisa di percaya.” Tegas Mooduto yang turut di iyakan oleh mantan Anggota DPRD Bolmong Friets Modeong (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *