Bolmut : Hut RI ke-70, dirangkaikan upacara tabur bunga didermaga boroko

Bolmut : Hut RI ke-70, dirangkaikan upacara tabur bunga didermaga boroko

Suarabmr.com, Boroko –  Pemerintah Kabupaten (PemkaB-) Bolmut menggelar upacara peringatan HUT ke 70 RI, dilapangan kembar Boroko, Senin  (17/815) tadi. Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan, sebagai bagian dari bangsa Indonesia, sudah selayaknya kita memperingati HUT RI secara khidmat dan merenungkan kembali perjuangan para pahlawan bangsa merebut kemerdekaan. “Hari ini kita semua merayakan 70 tahun kemerdekaan bangsa kita yang tercinta ini. Ini adalah momen di mana seluruh rakyat turut merayakan kemerdekaan,” kata Depri.

Diungkapkannya, sudah sepatutnya kita semua meneladani para pahlawan. “Saat ini tugas kita adalah melanjutkan kerja sejarah bangsa ini,” ungkap Depri.

Hadir dalam upacara tersebut, ketua DPRD Karel Bangko SH bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, seluruh PNS, TNI, Polri, para siswa, Ormas, OKP dan LSM se Bolmut.Seperti diketahui, usai upacara pengibaran bendera, dilanjutkan dengan tabur bunga di pelabuhan Boroko. Sedangkan sore harinya dilaksanakan upacara penurunan benderamerah putih. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *