Pembahasan LPJ Temui Titik Terang, Oscar Sebut Pembahasan Akan Digelar Pekan Depan

Pembahasan LPJ Temui Titik Terang, Oscar Sebut Pembahasan Akan Digelar Pekan Depan

Boltim, suarabmr.com – Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2014 oleh Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang di ketuai Ny. Hj Sumardiah Modeong menemui titik terang. Meskipun sempat tertunda karena masih menunggu persetujuan Ketua DPRD Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, namun dipastikan pembahasan akan digelar pada Rabu (22/7) pekan depan setelah libur perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pendapatan Pengelolahan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Oscar Manoppo ketika dikonfirmasi wartawan ini. Dikatakannya pembahasan LPj pada awalnya batas waktu berakhir pada selasa (14/7), namun hingga hari deadline, pihak DPRD membatalkan secara sepihak. “Saya baru saja di telepon oleh Bupati Sehan Landjar, katanya pembahasan di tunda hingga pekan depan, namun jika pekan depan kembali di tunda maka langkah terakhir kita langsung bahas bersama pihak Pemerintah Provinsi,” ungkapnya.

Selain itu Oscar juga menyesalkan sikap DPRD yang membatalkan pembahasan LPj pada waktu yang sudah ditentukan yakni Senin (13/7) dan Selasa (14/7) yang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. “Kami sesalkan DPRD dalam hal ini Ketua DPRD yang tidak menyetujui LPj untuk dibahas bersama pada waktu yang ditentukan. Ini menunjukkan sifat kekanak-kanakkan, yang harus di hilangkan sebagai pejabat publik,” sentik Os sapaan akrabnya.

Sayangnya ketua DPRD Boltim Sam Sachrul Mamonto ketika dilakukan upaya konfirmasi melalui via blackberry massenger dirinya tidak ada tanggapan sama sekali, namun pesan yang dikirim sudah dibacanya. (iwan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *