Kisah Vivin Paputungan dari Boltim ketemu Totti Nainggolan di Jakarta

Kisah Vivin Paputungan dari Boltim ketemu Totti Nainggolan di Jakarta

Boltim (Suara BMR) – Petualangan yang luar biasa dialami vivin paputungan salah satu fans Roma Chapter Manado (RCM) yang datang jauh-jauh dari Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan idolanya Fransesco Totti. Entah keberuntungan apa yang datang kepadanya, dari ribuan fans yang mengidolakan para pemain giallorossi ini, vivin satu-satunya penggemar yang beruntung dan berhasil mengabadikan momen bersama duo pemain roma yaitu Francesco Totti dan Radja Nainggolan.

Foto bersama Radja Nainggolan saat vivin meminta bajunya di tanda tangani

Foto bersama Radja Nainggolan saat vivin meminta bajunya di tanda tangani

Dengan menggunakan kerja keras dan trik-trik serta kegigihannya, wanita yang kesehariannya bekerja sebagai PNS di Boltim ini memiliki nasib yang mujur yang tidak seperti para teman-temannya yang sama-sama mengidolakan AS Roma ini yang sudah berpanas-panasan di luar sana namun tak bisa bertemu dengan idolanya. “Intinya sempurna, selama saya menjadi romanisti 15 tahun, inilah hasilnya, saya bisa bertemu dan foto bareng bersama Totti,” kata Vivin sembari tersenyum lebar.

Di ceritakannya, dirinya bertemu Totti saat jam makan pagi di restoran hotel dimana dirinya dan para punggawa AS Roma menginap. “Para pemain menginap di lantai 11, saya di lantai 9. Ketia itu saya dan beberapa teman iseng naik lift, saat pintu lift terbuka nampak terlihat Radja Nainggolan duduk di kursi sofa, sontak langsung saya minta izin ke petugas untuk mengabadikan momen terindah itu,” ungkap Paputungan kepada suara BMR rabu (29/7) saat di hubungi via blackberry messanger .

Dia juga menambahkan, meski sudah berjuta-juta uang yang dikeluarkannya saat dirinya berangkat ke manado lalu ke jakarta, namun semua itu sirna dengan pertemuan eksklusif bersama fanscesco Totti. “Hari ini bakal saya kenang sepanjang hidup saya, sudah 15 tahun saya menjadi penggemar setia AS Roma, dan Totti adalah pemain favorite saya, mungkin ini rezeki dan hadiah berkat imbas dari mendukung klub dalam janga waktu yang sudah lama,” tambah Vivin. (Iwan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *