Aneh, Pohon mangga di desa ponghiana ini bisa bernafas !!!

Aneh,  Pohon mangga di desa ponghiana ini bisa bernafas !!!

Boroko, suarabmr.com –  Baru-baru ini warga desa ponghiana di gegerkan dengan pohon mangga bernafas. pohon yang sudah tumbuh sekira tujuh tahun ini menghembuskan angin layaknya orang bernafas, sepintas tak ada yang spesial dengan pohon mangga harum manis ini, tapi jika di perhatikan secara detil batang pohon ini kerdil, tekstur daun’nya juga keriting.

Rahman gumohung kepala dusun III kuala induk itu mengaku kaget, awalnya kami cuek saja, anak-anak yang biasa pulang ke-rumah melewati tempat ini sekarang memutar tak mau lewat jalan ini karena takut,  “rumah saya yang berseberangan dengan pohon ini sering juga mendengar suara tiupan angin tapi setelah di cek ternyata tiupan angin berasal dari pohon mangga ini, anehnya lagi tiupan angin berasal dari cabang dan rantingnya, “menurut rahman warga percaya pohon ini di huni oleh makhluk gaib.

Indra lanuru isteri rahman gumohung ini mengakui suara angin/nafas pohon ini sering terjadi di waktu makan sahur, “biasa kua dari sahur sampai subuh, depe jarak suara nafas ini biasa sampai 8-10 meter, dan kalau di dekati langsung dapa rasa badingin, “ungkapnya.

“Kita tunggu saja apa penjelasan ilmiahnya, terlepas dari percaya atau tidak, seperti halnya kejadian seperti pohon mangga menangis, tapi setelah di lakukan penelitian dari para ilmuan, ternyata pohon tersebut kelebihan air, bukan karena hal-hal yang berbau mistis. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *