Usai Kena Tilang, Anda Bisa Makan Gratis di Warung Mie ini

Usai Kena Tilang, Anda Bisa Makan Gratis di Warung Mie ini

Thailand Suarabmr – Ada saja cara orang untuk menarik pelanggan dan menghibur mereka dari kemalangan dengan produk yang ditawarkan. Seorang penjual makanan di timur laut Thailand menawarkan paket khusus bagi pelanggan tengah kesal. Penjual makanan itu akan memberikan semangkok mie kepada siapa saja yang bisa menunjukkan surat tilang lalulintas dari polisi, tanpa bayar alias gratis.

Warung mie Tiew Mai Wa di Provinsi Nakhon Ratchasima mengumumkan melalui media sosial akan memberikan mie gratis kepada orang yang kena tilang. Namun, mie gratis itu diberikan dengan syarat. Pelanggar lalulintas baru bisa mengklaim mie gratis mereka pada hari yang sama saat mereka mendapat surat tilang. Di samping itu, warung Tiew Mai hanya menyediakan 30 mangkuk mie gratis setiap harinya.

Sirithat Somsangiam, pemilik warung Tiew Mai, mengatakan promosi ini bukan bentuk penghinaan kepada polisi atau mendorong orang melanggar lalulintas agar mendapat mie gratis.

“Saya hanya kasihan terhadap mereka yang terpaksa membayar denda karena melanggar lalu lintas,” kata Sirithat kepada Khaosod. com dikutip Dream, Jumat 6 Maret 2015. Lebih dari selusin orang telah mendapat mie gratis dari warung Sirithat yang baru buka pada bulan lalu itu.

Weerayuth Nakhathor, seorang mahasiswa 21 tahun dari Nakhon Ratchasima Technical College, menyatakan kekesalannya karena polisi lebih sibuk mengeluarkan surat tilang bagi pengendara motor daripada menangkap para kriminal dan perampok. “Saya sangat berterimakasih dengan warung Tiew Mai,” kata Weerayuth.

Polisi lalulintas di Thailand terkenal selalu minta uang dari pengendara motor yang melanggar lalu lintas. (Dream/G+) Timsbc

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *