Bupati Resmikan Kantor Camat Sangtumbolang

Bupati Resmikan Kantor Camat Sangtumbolang

Bolmong, Suara BMR – Bupati Bolaang Mongondow, (Bolmong) Sulawesi Utara, Hi Salihi B Mokodongan, meresmikan gedung baru kantor camat Sangtombolang di Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang Selasa (3/2).

Selain meresmikan kantor camat, Bupati, Hi Salihi B Mokodongan, juga meresmikan kantor BKKBD unit Maelang dan sarana sanitasi masyarakat berupa MCK di desa Maelang Kecamatan sangtombolang yang sumber anggaran Infrastruktur, berasal dari dana APBD Kabupaten Bolmong, tahun 2014.

Bupati Hi Salihi B Mokodongan, dalam sambutannya, menegaskan bahwa peresmian kantor camat dan pembangunan beberapa infastruktur tersebut, bertujuan kesejahteraan masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, tegas Bupati.

“Ini semua, Pemerintah, lakukan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang pada gilirannya dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,”Ucap Bupati

Bupati, juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mendukung dan saling berpartisipasi aktif guna membantu dan mengawal kinerja pemerintahan. Baik itu, kinerja pemerintah kecamatan sebagai perpanjangan tangan pemkab bolmong.

“Saya himbau kepada masyarakat, untuk sama-sama mendukung dan saling membantu, terhadap pemerintah kecamatan yang ada, Karena, biar bagaimna pun, camat, itu adalah perpanjangan tangan dari kami Pemerintah Daerah.” Terang Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan.

Hadir dalam peresmian tersebut, para asisten, pimpinan SKPD Pemda Bolmong, Tripika, Sangadi, aparat desa, para Tokoh masyarakat, Tegal, dan masyarakat setempat. (Wix/Agung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *