BPNB Manado, Gelar Workshop Pelestarian Budaya Lokal

BPNB Manado, Gelar Workshop Pelestarian Budaya Lokal

Kotamobagu SuaraBMR, Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Manado, melaksanakan Workshop bekerjasama dengan Pemuda Sinode GMIBM, Kompelsus Pemuda Bolaang Mongondow, dilaksanakan di Jemaat Solafide Mogolaing, hari ini Sabtu 14/02/2015.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh peserta Pemuda Gereja se – Bolmong Raya yang merupakan unsur keterwakilan dari tiap – tiap jemaat. Kegiatan ini di mulai pada Pukul 10:00 dengan diawali ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt, Fekky.W. Kamasaan.

Dalam diskusi yang mengangkat Tema “PELESTARIAN BUDAYA LOKAL”  memfokuskan tentang Gereja dan Budaya Lokal yang juga akan dibawakan oleh Pdt, Fekky,W.Kamasaan, sementara Kepala BPNB Manado Bapak Rusli Manorek, membawakan materi “Pelestarian Nilai Budaya dan pembentukan Karakter Bangsa”.

Acara ini juga di hadiri oleh Pemerhati Budaya Sulut Pitres Sambowadile yang juga akan menjadi salah satu pembicara, serta Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan Nasional, yang bertugas di wilayah Bolaang Mongondow Raya yakni Dedy Martasen, dan Arman Mokoginta. rencananya kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan sore hari. (jox)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *