Wawali sarankan konfilk STIE Widya Darma Islah

Wawali sarankan konfilk STIE Widya Darma Islah

Kotamobagu, Suara BMR – Menyikapi adanya perselisihan di internal Sekolah tinggi ilmu ekonomi ( STIE ) Widya Darma Kotamobagu, Wakil Walikota Kotamobagu, Bapak Drs.Hi Djainudin Damopolii yang juga pengamat serta pelaku dunia pendidikan angkat bicara, pada kamis, (15/01/2015) di ruang kerja saat disambangi oleh wartawan Suara BMR.com.

Menurut Wakil, sebagai pemerhati pendidikan dirinya berharap, Konflik Internal tersebut agar bisa diselesaikan bersama, mengingat ada hal yang lebih besar untuk di prioritaskan, sekaligus sebagai pemerintah tentu saja berkewajiban peduli terhadap persoalan tersebut, sebab yang sangat memprihatinkan jika hal ini berkelanjutan maka masyarakat, baik mahasiswa itu sendiri dan para orang tua sudah pasti dirugikan.

Lanjut Wawali mengatakan, “yang terpenting adalah bagaimana menyelamatkan asset lembaga itu sendiri, sebab tidak dapat dipungkiri, bahwa Sekolah Tinggi ilmu ekonomi kotamobagu ( STIE ) Widya Darma Kotamobagu adalah salah satu lembaga pendidikan yang sudah terbilang besar untuk ukuran masyarakat Bolaang Mongondow Raya, “ ungkap Wakil Walikota.

Olehnya Wakil berharap agar persoalan ini tidak perlu berkepanjangan secara terus menerus, demi menyelamatkan para mahasiswa yang jumlahnya cukup banyak, dirinya mengaku bahwa pihak pengelola sekolah sudah pernah mendatangi dirinya, dan Wawali menyarankan agar sebaiknya islah untuk mendapatkan solusi yang terbaik. Tutup Wakil walikota.( jojo/agung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *