“Warna Lain” di Luar Gedung Sekolah Taman Kanak – Kanak

“Warna Lain” di Luar Gedung  Sekolah Taman Kanak – Kanak

Kotamobagu, SuaraBMR. Salah satu hal yang paling membagiakan bagi orang tua adalah saat anaknya memasuki dunia pendidikan, tak terkecuali ketika memasuki Pendidikan Usia Dini, namun yang menarik di simak adalah aktifitas dari Orang Tua yang mengantar sekaligus menunggui anak sampai bel pulang berbunyi.

Hal ini menjadi sebuah fenomena yang menarik, manakalah yang paling heboh dan berongkos “besar” bukan anaknya tetapi Ibunya, bagaimana tidak dalam mengisi kekosongan waktu menunggu anaknya pulang, selain ngerumpi dari hal – hal yang kecil, sampai dengan hal yang paling pribadipun di bincangkan, arisan, makan bersama, sampai dengan Order Baju dan Busana Wanita, farfum serta perlengkapan Rumah tangga.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu orang tua penunggu anaknya di salah satu TK terkemuka di Kotamobagu, saat di temui oleh awak Media SuaraBMR, (20/1) Piping..”io kadang – kadang torang dp mama – mama yang lebe heboh kalu mo ba jaga anak bagini” ungkap Piping sambil tersenyum.

Piping pun menambahkan selain kegiatan – kegiatan itu yang paling penting adalah suasan kekeluargaan serta rasa kebersamaan yang terjalin saat sama – sama menunggui anak sampai pulang ungkapnya. (jox/Gung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *