Niat Memberantas Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme Anhar Pasambuna,ST “Siap Maju Pilbup”

Niat Memberantas Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme Anhar Pasambuna,ST “Siap Maju Pilbup”

Kotamobagu, Suara BMR – Paska ditetapknnya Perpu menjadi undang – undang meskipun masih akan direvisi secara terbatas, nampaknya mulai menarik perhatian para putra dan putri kader terbaik di Bolaang Mongondow Raya bersatu, dimana ada tiga kabupaten nantinya melaksanakan hajatan pesta demokrasi, yakni kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (BOLSEL), dan Kabupaten Bolaang Mongondow induk.

Menariknya dari sekian kader Bolmong yang sudah digembar gemborkan akan tampil maju di pemilihan kepala daerah (PILKADA) terdapat satu nama yang dikenal di dunia Organisasi kepemudaan yakni seorang Birokrat muda, Anhar Pasambuna,ST. dirinya siap akan tampil tidak hanya sekedar meramaikan namun sangat serius secara lahir dan batin, hal ini ia ungkapkan saat bersua di kedai kopi korot milik Notaris ternama Nasrun Koto,SH. Melalui media Suara BMR.COM. pada rabu malam,(21/01).

Menurut Anhar Pasambuna yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongndow, dirinya memutuskan untuk maju karna adanya keprihatinan terhadap pemerintahan saat ini, dimana masih banyak kekurangan – kekurangan dimana – mana, bahwa banyak para pejabat terseret dengan kasus korupsi. Sehingga perlu ada semangat murni dan tulus serta iklas dalam membangun tanah totabuan.

Sementara Wasekjen Lidik Krimsus Ali Imran Aduka, Menyambut dan mendukung sepenuhnya niat ketua KNPI Bolmong untuk maju sebagai calon Bupati, sebab penting mendorong pemuda tampil untuk merombak tatanan pemerintahan yang ada sekarang ini. Kita telah krisis kepercayaan kepada para pemimpin saat ini, “ disebabkan pembangunan yang hanya jalan ditempat, dimana pembangunan infrastruktur nyaris banyak masalah “ tegas Ali Imran Aduka.

Disinggung sudah sejauh mana persiapan dirinya dan siapa yang akan berpasangan nanti, Anhar Pasambuna (RED) yang beristrikan sorang Notaris yang bernama Yustisia Angkina Mokoginta, SH M.Kn mengatakan, bahwa jika aturan memungkinkan maka untuk pilkada Bolmong Nanti dirinya lebih memilih untuk berpasangan dengan Sehan Ambaru Olii,SH. “ alasan saya sangat sederhana, yakni sehan dimata saya adalah seorang birokrat muda yang sudah teruji dari sisi komitmennya, dan ia adalah bagian dari pemuda yang sepemikiran dengan saya, serta tetap konsisten untuk melakukan investigasi melalui Lembaga Swadaya Masyarakat yang sudah lama eksis, yakni LSM INSAN TOTABUAN “ tutup Anhar Pasambuna. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *