Kotamobagu Sekarang Punya Hari Bebas Kendaraan

Kotamobagu Sekarang Punya Hari Bebas Kendaraan

SuaraBMR, Kotamobagu – Di Setiap Hari minggu pagi dari pukul 06:00 sampai dengan pukul 10:00 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow Melakukan Program “Car Free Day” atau Hari Bebas Kendaraan.

Di sepanjang area jalan Ahmat Yani Dari Depan Kantor Kejaksaan Negri Kotamobagu hingga Depan Kampus Universitas Dumoga kotamobagu (UDK) kendaraan di larang melintasi area tersebut baik kendaraan roda dua,roda empat dan sejenisnya.

Hal di ini di sampaikan oleh kepala Satuan (KASAT) Lantas Polres Bolaang Mongondow AKP Yuriko Ferdinan SH saat di hubungi oleh awak media SuaraBMR.com, Sabtu kemarin (11/01/2015).

Program ini bertujuan Untuk mengurangi ketergantungan seseorang menggunakan kendaraan bermotor (Pribadi), ada pun aktifitas yang di lakukan di area “Car Free Day” masyarakat bisa melakukan olah raga seperti jalan pagi, jogging, maupun bersepeda dan olah raga lainnya.

Kepala Satlantas yang di kenal ramah ini mengharapkan “semoga program ini bisa membantu masyarakat luas bahwa pentinya udara sehat yang bebas dari polusi, dengan mengurangi berkendaraan bermotor, sehingga bisa berdampak postif kepada masyarakat kotamobagu dan Sekitarnya”. (Jojo/Agung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *