KOMISI II DEKAB BOLMONG HEARING DENGAN PD. GADASERA TERKAIT DOKUMEN ASET

Bolmong, Suara BMR – Komisi II Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bolmong hari ini (26/01) menggelar rapat dengar pendapat dengan Perusahaan Daerah Gadasera (PD) terkait dengan kejelasan dokumen asset PD. Gadasera yang sampai saat ini masih 10 dokumen asset PD Gadasera dan 6 inventaris belum ada kejelasan keberadaan dokumen dan inventaris tersebut.

Ketua Dekab Bolmong Welty Komaling ketika diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada mantan Dirut PD. Gadasera Firasat Mokodoompit untuk dimintai keterangan berkenaan dengan kejelasan asset milik perusahaan daerah tersebut. “kita akan melakukan pemanggilan kepada mantan Dirut PD. gadasera untuk menjelaskan keberadaan asset tersebut.” Kata Welty Komaling.

Ketua komisi II Dekab Bolmong Lesly Lanny Kaligis mengatakan, komisi II akan meninjau kembali asset – asset yang dimiliki oleh PD. Gadasera “ kami akan meninjau dan menginventarisir kembali dokumen dari aset- aset yang dimiliki oleh PD. Gadasera” kata kaligis

Sementara itu, Dirut PD. Gadasera yang baru Sudibyo Lasabuda, Bsc. Menyampaikan keluhannya ke Komisi II Dekab Bolmong terkait asset-aset milik daerah tersebut. “ saya tak bisa berbuat apa-apa karena sampai saat ini belum ada niat baik Dirut yang lama untuk menyerahkannya kepada saya, padahal saya sudah menyurat secara resmi ke beliau,” terang Sudibyo Lasabuda.

Hadir dalam hearing tersebut yakni Asisten 2 Pemkab Bolmong, Direktur PD. Gadasera, Ketua Dekab Bolmong Welty Komaling, wakil Ketua Kamran Muchtar, dan Seluruh Personil Komisi 2 Dekab Bolmong. (wix)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *