Kedai “Kopi Korot” Milik Nasrun Koto Ramai Dikunjungi

KOTAMOBAGU, Suara BMR – Mantan Konsultan ternama di Sulut Nasrun Koto, yang juga adalah pemilik salah satu usaha kedai Kopi di Kotamobagu. Rupanya tak salah merancang nama usaha yang dimilikinya, Pasalnya usaha kedai Kopi yang diberi nama “Kopi Korot itu, Kian hari terus ramai dikunjungi warga. Usaha yang sudah dua tahun itu , tidak pernah sepih dari penggunjung, mulai pagi hingga malam hari.

Nova Mokoginta salah satu pengunjung yang sering santai di kedai Kopi Korot, menggaku senang berada di kedai Milik pak Nasrun Koto. Sebelumnya nova tak suka minum kopi, Tetapi lama-lama jadi suka dan ketagihan, Apalagi kedai tersebut juga kini menyediakan Food makanan ala restoran namun harganya cukup terjangkau.

Menurut Nova, dirinya dibuat betah datang ke kedai Kopi Korot, pelayanannya begitu ramah , harga secangkir kopi saja terjangkau, begitu juga makanan yang tersedia, tak perlu bawah uang banyak.

Slogan Kedai “Kopi Korot” yang diartikan “Ketika Otak Perlu Inspirasi Kopi Korot Solusinya.” Rupanya bukanlah sekedar slogan biasa, tetapi penuh arti dan makna yang mendalam, terlebih bagi para pemikir dan kalangan wartawan, para Kontraktor, Pelajar, Karyawan, Maupun Pegawai Negeri Sipil, sehingga kedai Kopi Korot sering kali digunakan oleh mereka untuk berdiskusi.

Salah satu pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Sehan Ambaru Olii,SH mengaku bahwa mereka terhitung enam kali menggelar kegiatan diskusi hingga larut malam, dimana diskusi tersebut melibatkan para politisi senayan seperti Benny Ramdhani (Brani) Wakil Ketua Komite Dewan Perwakilan Daerah DPD RI, dan juga ada Politisi muda Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI, bahkan Dirjen Otonomi Daerah Pusat (OTDA) pun sempat menikmati khas kopi Korot asli racikan orang mongondow.

Sehan pun bersyukur, adanya tempat nongkrong bareng sahabat dan kolega, untuk bisa saling bertukar fikiran dan menyusun program program kerja bagi Organisasi kepemudaan, dan sekaligus juga refresing untuk keluarga, Tutup sehan tersenyum. (jojo/agung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *