Herry Coloay : Dana Insentif Pemuka Agama 1,260 juta

Herry Coloay : Dana Insentif Pemuka Agama 1,260 juta

Kotamobagu,Suara BMR – Ditemui diruangan komisi III DPRD Kota kotamobagu, tepatnya kamis, 08/01/2015, Pria yang aktif diberbagai organisasi kepemudaan dan saat ini menjabat sebagai ketua pemuda pancasila (PP) cabang kotamobagu, menyampaikan beberapa hal yang patut untuk diawasi dalam hal program pemerintah, demi tercapainya visi dan misi pemerintahan kotamobagu (pemkot).

Dirinya mencontohkan, soal dana Insentif bagi para pemuka agama se-kotamobagu, yang dalam pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah APBD khususnya di komisi III telah menyepakati anggaran sebesar 1,260 juta rupiah tersebut, dimana proses pembayarannya melalui Dinas Pengelolah Pendapatan Kekayaan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu.

Menurut Pria yang bernama lengkap Herry Frangky coloay, SE kelahiran Manado, 04 oktober 1968 ini, dana sebesar itu harusnya cukup untuk para pemuka agama, dan sebaiknya dalam penyalurannya benar-benar kepada mereka yang berhak, dirinya sangat mendukung atas terwujudnya keinginan para pemuka agama, dimana sudah lama mengharapkan akan adanya dana sebesar itu, demi menunjang kemajuan sumber daya manusia dan memenuhi kebutuhan mereka.

Sementara saat disinggung soal agenda Komisi III dibulan januari ini mengatakan, bahwa mereka akan melakukan kunjungan kerja ke setiap Dinas yang menjadi mitra komisi III, untuk mengecek atas adanya catatan atau hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), meski kemarin pemkot mendapat penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Ungkap herry menutup pembicaraan.(Jojo/Agung)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *