Cara Koneksi Wifi Gratis Dan Mudah di Mana Saja

Cara Koneksi Wifi Gratis Dan Mudah di Mana Saja

SuaraBMR, Jakarta – Perkembangan teknologi jaringan membuat kebutuhan jaringan internet bak kebetuhan sekunder yang sangat di butuhkan manusia sekarang ini, Siapa yang tak ingin menikmati koneksi WiFi gratisan? Jika di sekitar Anda banyak hotspot gratis, buat apa mengeluarkan uang. Dengan beberapa aplikasi gratis dan tips di bawah ini Anda dengan mudah dapat menemukan jaringan Wi-Fi ke manapun Anda pergi.

Bagi pengguna Android, Anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat menemukan lokasi hotspot atau Wifi gratis dengan bantuan aplikasi bernama FreeZone. Tak tanggung-tanggung, FreeZone mempunyai lebih dari 5 juta database lokasi WiFi di seluruh dunia.

Penggunaannya pun sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasi ini dan secara otomatis FreeZone akan mencari lokasi di mana kamu berada menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat Android.

050458100_1412159552-freezone

Kemudian FreeZone akan langsung menunjukkan titik-titik lokasi yang memiliki hotspot melalui peta di Google Maps. Sementara untuk pengguna perangkat iOS, Anda bisa men-download dan menginstalnya di sini (https://itunes.apple.com/us/app/free-zone-wifi/id555049861?mt=8 ).

Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi gratis Hotspotio (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hotspotio&hl=en ). Selain dapat mencari WiFi gratisan, dengan aplikasi ini Anda bisa berbagi jaringan Wi-Fi dengan orang lain, termasuk hotspot portabel atau hotspot biasa. Dengan Hotspotio Anda dapat mengontrol jaringan WiFi dan juga bisa menghapus akses WiFi kapan saja.

037942300_1412159824-hotspotio

Selamat Mencoba (redaksi SuaraBMR)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *