Idham Terpilih Aklamasi Nahkodai Partai Hanura Boltim

Idham Terpilih Aklamasi Nahkodai Partai Hanura Boltim

Boltim, SuaraBMR – Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya di selenggarakan Kamis (18/12) siang tadi, dengan terpilih secara aklamasi Idham Mokodompit sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang baru hingga 2016 mendatang.

Muscablub yang dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulut Petrus Poluan alis Hok Naga, Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Boltim, Nursiwin Dunggio, Camat Tutuyan, Suharto Paputungan, dan perwakilan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabunan serta sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari masing – masing Kecamatan di Boltim.
Dari pantauan Media ini, ketua DPD Sulut saat memberikan sambutan mengatakan, dasar pelaksanaan Muscablub kabupaten Boltim ini sesuai dengan Surat Keputusan DPP Partai Hanura No: 054/DPP Hanura/III/2010 tentang pelaksanaan Muscablub.

Selain itu, Pelaksanaan Muscablub juga katanya, sudah mendapatkan persetujuan dari DPP Partai Hanura. Dan kemudian melaporkan setiap perkembangan yang terjadi kepada pihak DPP. “Jadi, dalam hal ini, Surat Keputusan ini sudah menyatakan bahwa pelaksanaan muscablub, telah mendapatkan izin pelaksanaannya dari DPP partai Hanura,” jelasnya.

Diakuinya, ketua DPP juga telah memberikan mandat khusus mengenai penanganan terhadap banyaknya kejadian-kejadian di daerah-daerah seperti Boltim. “Maka dikeluarkanlah Surat Mandat No: A/250/DPP-Hanura/XI/2014 dan No: O79/DPP-Hanura/IX/2014 tertanggal 16 September 2014 dengan perihal, reposisi kepengurusan DPD Provinsi Sulut,” kata Mokodompit.

Sementara itu, Idham mokodompit kepada sejumlah wartawan mengatakan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjalankan roda kepemimpinan partai hanura boltim tentunya akan dilaksanakan dengan baik. “kami akan segera lakukan rekonsiliasi. Semua kader partai hanura boltim harus bersatu kembali untuk membesarkan partai dengan memenangkan pilkada Boltim,” tandasnya. (One)

 

Berikut Nama-Nama Susunan Pengurus Hasil Resufle

DPC Partai Hanura Kabupaten Bolmong Timur

 

Ketua                           : Idham Mokodompit

Wakil Ketua                 : Drs, Noor Asief, Msi

  • Saptono Paputungan
  • Maryam S. Batalipu
  • Robi Kaulur
  • Hadi Mokodompit
  • Hartati Mamonto
  • Anwar Mamonto
  • Irwanto Mopio
  • Hamjah Lasabuda
  • Leny Potabuga

Sekretaris                     : Max Tando

Bendahara                   : Nurena Mokodompit

Wakil Bendahara         : Nasa Mamonto

  • Yulisti Boroma

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *